Catria's. Diberdayakan oleh Blogger.
.
.
RSS

BEFORE YOU GO T^T - INDO TRANSLATE HOMIN


BEFORE YOU GO T^T - INDO TRANSLATE HOMIN


Jika kau merasa itu beban
Itu semua inderaku terfokus hanya pada kamu
Aku akan pergi sekarang
Jika aku membuat kau menderita
Karena aku tidak bisa mengendalikan perasaanku
Aku akan pergi sekarang
Kau mungkin terbang jauh dari sisiku
Aku tidak tahu bahwa aku menyakitimu
Dengan obsesi bodohnya aku
Hanya tahu ini sebelum kau pergi
Bahwa aku adalah hanya satu-satunya yang mencintai kamu
Jadi bodoh adalah aku
Idiot seorang bajingan yang bahkan tidak bisa melindungi kamu
Jika kau tinggal di sampingku 'sampai akhir
Kau akan lebih patah hati, Kau mungkin jatuh
Membuat pilihan yang sangat baik
Seseorang yang akan membebaskan kamu
Akan datang kepada kamu
Aku tidak akan membuat lebih banyak alasan kecil
Jadi membuat semacam ekspresi wajahmu tidak lebih jadi sedih
Dengan menutup mulutku, aku hanya ingin berharap kebahagiaanmu
Bukan karena, tidak tidak tidak tidak
Pada angin dingin dengan "hoo"
Aku menghangatkan tangan dingin kamu
Dan dalam pelukanku
Setelah satu tahun kita harus ciuman pertama kami
Aku menyerahkan diri kepada mu, aku selalu melakukan
Terima kasih telah memberikanku kenangan indah
Kau terus dan tidak ingat, lupa apa-apa
Jangan lihat aku dengan mata khawatir, aku baik-baik saja
Suatu hari nanti semua luka hatiku akan sembuh
Suatu hari nanti aku akan bertemu orang baik
Lupa, ya, lupa segalanya dan bergegas dan pergi
Sebelum aku berubah pikiran dan terus kepada kamu
Di luar kebiasaan, aku bisa menghubungi mu tanpa mengetahui
Halo halo halo halo
Hilangmu seperti orang gila, jika aku di depan pintu mu, menjadi dingin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar