Catria's. Diberdayakan oleh Blogger.
.
.
RSS

` Lanjut Daftar Member EXO-K yang paling aku suka?? *eitts :*

Member EXO - K?? Yang aku suka???




" KALO GUE SIHH SUHOOOOOOOOOOOOOOOOOO>>"


1. SUHO ( KIM JUN MYUN / AQUARIAN ANGEL ) *hahay
Si Sang Leader, asli suaranya bagus bgt kayak Baekhyun..





haiii imoooeeeeetttt




2. Baekhyun ( BYUN BAEKHYUN / BACON )
Yang kedua ini, aku suka krena suaranya bagus, memang suara emas, bukan alumunium, hihi ganteng lagihh




idiiihh melet - melettt lutttuunaaaa



3. KAI ( KIM JONG IN / THE KING OF DANCE )
Kunapah KAI? dancenya bikin ngeceesss.. ganteng pula, bibirnya seksi jebleh, haaha very love his lips

pengen dong cincin nyaaaaa




hooaaaww gggrrrr



4. SEHUN ( OH SEHUN / SENSHINE )
Eh, tau gak? si Sehun tu mantan ULZZANG, idungnya sipit (?) mukanya slim bgt, waaww







5. D.O ( DO KYUNG SOO / THE EXO's CLEANEST GUY )
D.O juga suaranya bagus bgt, ganteng lagih, mnurut aku, dia kayak Morgan SM*ASH, tapi, bibirnya kagakk, seksian D.O, huahaaa







adoooh geloww


6. CHANYEOL ( PARK CHAN YEOL / HAPPY VIRUS )
Chanyeol,, uungg... Rapp nya keren, aja deh, ganteng, udaaaaaahhh...




Yang ini kayak Taemin,




nih yang ini keren kacamatanya,


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Catria Latif mengatakan...

ayo, ayoooo

Posting Komentar